SHOPEE HAUL: UNBOXING BARANG-BARANG UNIK DAN GA JELAS



thankyou yang sudah nonton video ini. jangan lupa subscribe, like, dan sharenya ya 💛🙏
.

Tonton part 2 shopee haul unboxing barang-barang unik (mistery box) disini 👇

Tonton part 3 shopee haul barang unik serba pink disini 👇

Business inquiries:
Instagram: @khalidaalbs
E-mail: lubislida@gmail.com

Toko: smile_acc_shop
Produk:
-Gantungan hijab
-Taplak meja
-Pengasah pisau
-Pengemas packing
-Cetakan alis
-Tusuk gigi
-Keranjang lipat mini
-Kursi lipat
-Mascara helper

follow my instagram @khalidaalbs

source: https://dinhk.net/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://dinhk.net/category/giai-tri/

Category
Tags
No Tag

50 Responses

  1. Lida Lubis says:

    Haloo, part 2 haul barang barang unik bisa kalian cek disini yah 🙏🤗 thankyouuu 💜💙🖤
    https://youtu.be/ID6m82woz0E

  2. Rafiq Gamers says:

    Kakak orang medan ya

  3. Yolanda Stnjk says:

    Kak?aku fens bgt sma konten² kakak gatau knp trtarik gtu liat² nya,kakak canti bgt deh jd pen ketmu,hehe.
    Salam kenal ya kak dari kalimantan:).sukses slalu kakkk🖤☻

  4. Alivia Ramadhiny says:

    Udah pernah lihat channel kk sekali.tapi lupa subscribe,tapi sekarang dah subscribe kok kk .love donggg🙏🙏🙏🙏❤❤❤

  5. dewi sartika says:

    Kak apa nama onlin ya

  6. Syifa Anintya says:

    Cantik banget si ka suka liatnya:'))

  7. Tari Maya says:

    8:03 lagu Harvest moon😂

  8. Whyta Ocmana says:

    Speed 1.75 mantaps🤣

  9. Anggun Ap says:

    unboxsing spatu snekers sih kak

  10. iim imanudin says:

    Kk coba deh unbox barang² dari cumart murah² bgttt…

  11. TASYA TUNJUNG WULAN says:

    iya harga murah-murah semua, tapi mahal di ongkirnya kak kalo dari batam. Jadi kalo dihitung-hitung sama aja kak harganya

  12. Rifaa Luv says:

    Baru nemu chanel ini.. dan mbaknya sekilas mirip anin jkt48 😍

  13. aldaanss says:

    hmm nonton review barang dari shopee adsense nya Tokopedia. okeh😂

  14. Dayat1723 Ayat1723 says:

    nama toko nyaapa ?

  15. Har Yanti says:

    Ku kira di susun rapi

  16. Fitri Anisa says:

    Backsoudnya mengingatkan ke game harvest moon 😭

  17. de Ririn says:

    Bagus 👍

  18. maniyah rusmiati says:

    ,ka ko fidiyo ya lemot ka ka ga pake aplikasi itu ka

  19. Jenti Hutagalung says:

    Kakak aku tinggal di batam

  20. adinda azizah says:

    Aku penonton baru kakak😊😹😹😹

  21. Beautiful Bear says:

    7:16 😂

  22. Keisha Fun and play says:

    Kk sama kaya aku lubis

  23. KEISYA Faras Aziz says:

    Hp nya mereknya sama kek aku

  24. annastya aulia says:

    Iya kalo batam murah2 kak harganya, tp ongkirnya mahal. Ongkir ke daerahku sekitar 56.000. Ongkir sm barang mahalan barangnya😷

  25. Najwa rachmania says:

    0:12 aduh kesakitan kakak

  26. annisa chairani says:

    Salfok sama bajunya,beli dmna kk

  27. Syafiya Maula Khansa says:

    subscribe me

  28. Amel Amel says:

    Openingnya instrumen magic shop. Penutupnya serendipity. Bener ga sih? Apa cuma perasaanku aja😂

  29. Yunitha Meyta says:

    Kakak ko kakak gemes bgt si.. Aku baru mampir ka ke chanel kakak, kakak polos bgt ya..

  30. A.S .N says:

    Baru nonton channel kakak langsung jatuh cinta sama channelnya..
    Yang sama like👍

  31. Enditha nazya says:

    Iya kak bener barang² batam emang murah²banget aku kemarin beli bunny head sama ongkir cuma 47.000 gitu

  32. Yuniar Maharani says:

    Lucu yaa pas bilang Aduhhhh kaki kuuu. Kesemutann hihihi

  33. Diian jelita says:

    Aku tinggal di batam kak.

  34. Sella Rahmah says:

    Halo kk tolong bantu subscribe channel aku

  35. Tiara Ò says:

    Kak klo bikin vidio jangan lama lama dong

  36. Nur Rizky Arini Lubis says:

    Sesama lubis ternyata y ka 😅😅

  37. Nata shi says:

    Suka liatnya.. Apa adanya banget vidionya.. jadilah diri sendiri..

  38. Suci Rahma Dwiyanti says:

    Aku ngakak banget sih pake kecepatan yang 0,25x sumpah deh😂😂

  39. adel 'z says:

    Iklannya banyak bet -_

  40. Bang_ Odi says:

    Imut 😍😍

  41. GADO Kanal says:

    Kak harga kursi di pasar itu 15.000 bukan 80 ooo

  42. Kadek Winda says:

    Aku juga punya kursi kayak kakak itu

  43. Zalika Bilge says:

    Kak kan belanja banyak itu ongkir nya murah atau tambah mahal ?

  44. satria X_jangkar says:

    kalo batam harganya murah tpi ongkirnya mahal banget sayang.

  45. Fatriah Argga says:

    Hai kak😇

    Penonton baru ni kak
    Plis Subscribe chanel aku kak😇

  46. ukhti meliza official says:

    Tok9nya apa mbak?

  47. Penny Mutia says:

    Barang dari batam emang murah tpi ongkir ketempat gue nya yg mahal:"

  48. Askuriyatun Atun says:

    Baru liat bulan juli😊 bagus kak

  49. Siti Aisyah says:

    fav♥

  50. Kurniawati Nisa' says:

    Gila kali ni orang 😂😂cantik kakk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *