Persebaya Surabaya (1) vs Persipura Jayapura (0) – Goal highlights | Shopee Liga 1



Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik

Gol tunggal dari Irfan Jaya berhasil membawa Persebaya Surabaya memetik 3 poin penuh kala menjamu tamunya, Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

source: https://dinhk.net/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://dinhk.net/category/giai-tri/

Category
Tags
No Tag

36 Responses

  1. Upak - Upuk says:

    Kenapa Persebaya Arema gak bisa akur???
    Coba bayangin aja kalau akur
    Sekelas GBK kapasitas penontonnya juga gak bakalan bisa nampung Aremania dan Bonekmania…
    Jatim pancen oyee….

  2. agus Koplak says:

    Persib vs Surabaya tapi netcut

  3. sultanfadilah fadilah says:

    selamat buat persebaya telah memenangkan pertandingan ini
    tetep semangat pesipura
    salam jakmania , semoga manjadi sodara

  4. rahmat efendi says:

    Congrats persebaya. Akhirnya pecah telur, menang di kandang.bravo.

  5. MANIK COUNS says:

    Senang melihat penampilan dari Rachmat Irianto.Bisa jadi alternatif pemain tengah timnas senior.

  6. David 25 says:

    Mantap joll

  7. Al yudzi says:

    Dulu Coach JN menyatu dgn Persib.. Kini ikhlas Total menyatu dgn Bonek Persebaya… kecemasannya . Bersyukurnya.. sudah 100 % persebaya..

  8. Suyanto Yanto says:

    Ayo bangkit persebaya selama ini permainan persebaya depan agak tumpul dan kurang greget alhamdulilah hr ini bisa menang

  9. abdee 83 says:

    Tetap dan tetap gak brubah…dan knapa wasit ini lg yg sblmnya dia jd wasit 2 waktu lwn psm dan skr wasit utama…

  10. Dedy S Kawekas says:

    selamat Persebaya,saya dari Madiun

  11. Nani Maryani says:

    Mantulll

  12. Putra Perdana says:

    Wasite koyok wedos amido bikin gol di angep obset cobak pas aku lihat di GBK pasti akan ku pana, tu wasit biar mampus, bonek kalimantan utara bersatu wani,,,,🐊🐊🐊🐊🐊🐊🐊

  13. Ffarhann2 ahan amin aza says:

    Durasine mung 1 mnt dikit amat mind takut gak da yg nonton.

  14. Riska Oktariani says:

    Wasitnya Tegas..

  15. CahGamers says:

    UNTUK PSSI tolong asisten Wasit di sekolahkan lagi .biar tahu posisi offside apa tidak…karena sangat merugikan team

  16. CahGamers says:

    Alhamdulillah menang…tapi masih banyak pr PERSEBAYAKU…tolong tiki takanya di tingkatkan lagi..dan penyelesaian akhir di maksimal…seperti Persipura tiki takanya baik sekali..saran buat PERSEBAYAKU…

  17. baimhuha Apriananta says:

    Potret WASIT sepakbola negara +62
    Bangeten sit wasittt

  18. Shelly Arselia says:

    persebaya juara 💖💖💖

  19. Hartatik Har says:

    Padahal tamunya bantuan wasit
    Jancok

  20. KORBAN PHK Chenel 1 says:

    Menang ku sanjung
    Kalah ku caci..

  21. LITTLE HOPZZZ says:

    highlight nya paling kurang 5 menit deh kedepannya,terlalu pendek durasi nya

  22. Jecson Kazzam says:

    Komentator terlalu lebay

  23. Bersepeda Berdua says:

    BONEK YANG DUKUNG PERSEBAYA CUMA PAS MENANG DOANG ADA? BANYAAAAAAKKKK!!! NOH TRIBUN KOSONG WKWKWK

  24. Dephika Channel says:

    Alhamdulillah menang rek…

  25. Konco Mesra says:

    Selamat utk persebaya bajol ijo dan tetap semangat utk persipura from #aremania

  26. RaWoN Channel says:

    Kamu ngeremehin kuota ku 1.45 harus nya 90+ an 😀

  27. MinxCool says:

    PERSEBAYA JAGO

  28. Nathan Syandana says:

    Allhamdulilah menang ..
    Ndelok kudu nangis maen.e ..

  29. Kasmuji K says:

    Wasit…..parah banget.

  30. adi subha says:

    kalah ra popo
    tetep persipura jayapura

  31. Kaha Adjiz says:

    Itu ga ofside😢

  32. Adn Arit says:

    Balde cocoknya jadi pemain basket

  33. mutiara hitam says:

    Saya Aremania selamat 3 poin buat Persebaya

  34. rijal _27 says:

    Alhamdulillah 💚🐊, boaz solossa 😍

  35. Suardika I Nyoman says:

    suatu saat pasti ada yg lempar duit ke muka anggota pssi…entah ketua atau sekjen pssi….yg adil dong 2 tim army susah sekali dapat kartu dan sangsi…coba lihat dengan seksama wlpun mereka main kasar….

  36. Ojim Ajha says:

    Sebenarnya kalo saya amati, kesalahan liga kita ada pada kualitas wasit, ada yg bagus dan ada yg tidak…..saat dapet wasit kurang bagus, main kasar pun dibiarkan….dan saat dapet wasit yg bagus, giliran ngebales main kasar langsung kartu…dan ini masalahnya karna perbedaan wasit jadi inkonsisten ke pemain antara mau kasar atau ngga ujung2nya merasa tidak adil dan itu yg menyebabkan emosi pemain memuncak….saat wasit bisa menyamaratakan masalah pelanggaran, mungkin pemain akan lebih terbiasa untuk tidak bermain kasar sehingga hal itu akan terbawa ke timnas dimasa mendatang yg tidak gampang melakukan pelanggaran…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *