Persebaya (2) vs (3) PSS Sleman – Goal Highlight | Shopee Liga 1



Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

source: https://dinhk.net/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://dinhk.net/category/giai-tri/

Category
Tags
No Tag

35 Responses

  1. Reno Rizki says:

    hahaha bakar sekalian setadionnya biar rata kan bagus. buat jadi tuan rumah piala dunia.. hahaha.

  2. amad kepet says:

    Coach seto for timnas!!!!!

  3. tomu Stanley says:

    Pacaran itu sama Bonek
    Stadion aja dibakar apa lagi kepala BAPAK KAO

  4. Aldi Risqi says:

    Kalo pelatih saya memilih djajang Nur jaman

  5. Eko WahyuPras says:

    Selamat atas persebaya menjadi juara .. udh bakar OBOR wkwk
    Ehhh gatau berita ya .
    Kan GBT mau dijadikan salah satu . Tempat piala dunia … kok dirusak annjeng
    #savemalinggorengan

  6. Rafaldo Vidick says:

    Wani sahabat ora muntir

  7. Surya Fadillah says:

    Wasitnya koyok asu cok asu cok

  8. annabel dol says:

    Jgn salahkan suporter…salahkan pemainya..

  9. Ridhwan Rizqi says:

    Ayo pss seleman menang

  10. Win Erwin says:

    stadion wes apik2 ko yo di rusak ajor ajor

  11. Rif'at AK says:

    Thumbnailnya ega rizky

  12. Reissa Aulia says:

    Lahir di sleman tapi hidup di luar jawa,jadi gak bisa dukung 🙁

  13. Haris Fajar Rahmatullah says:

    udah 720 tapi gambarnya kek 144, burikk

  14. Kiki Yusuf says:

    Sdh kalah rusuh setelah laga pula

  15. カンナカムイ says:

    menang ku sanjung kalah bakar stadion

    bonek

  16. Ikhwan De Javu says:

    Tetap semangat Persebaya tetap bangkit kami Aremania mendukung mu.. salam satu nyali ,, salam satu jiwa 🐊🐊🦁🦁💪💪

  17. Sanny turnip says:

    Persebaya ini ..gk belajar yg sudah berlalu…harus nya nyadar ohhh….dibuang aja dari liga itu

  18. I am Yakuza says:

    Suporter kampungan wkw

  19. Tono Carvarera says:

    tambahin pemain asing biar menang…
    hahahah….
    mampus luh….
    bacot aja loe gede

  20. Dion Ane says:

    #PETISI #BUBARKAN #PERSEBAYA #DAN #BONEK
    YANG SETUJU LIKE…..

  21. Richjulian _Official says:

    Gak usah nyalahno wasit,pelatih,pemain,owner karo supporter !!!
    Iling gak biyen persebaya mati suri,bonek bersatu gak putus asa,kompak karo dewasa ndukung terus sampek persebaya orep maneh,saiki lak kalah ayo rek ngoco !!! Opo awakmu wes kompak mulai pelatih,pemain,supporter kro owner ? Opo awakmu wes dewasa ? Koyok biyen lak awakmu nguripno maneh persebaya,takok karo atimu ngoco karo masalalumu…
    Lak kabeh kompak gak onok jenenge kalah opo maneh seri…
    Soale kabeh podo ngilingno,kabeh podo nguatno,kabeh podo njogo tim,e pemain kro owner yo pasti jogo supportere lak wes ngunu juara pasti isok diraih..

  22. arya setiawan says:

    Karepe menang kalh wegah lawn aja ank sd hahaha

  23. Dion Ane says:

    Cobak dilempar gorengan pasti Bonek seneng

  24. Dany hampa says:

    Kok bisa2nya Fifa nunjukin indonesia jadi tuan rumah piala dunia u-20..klu suporter kyak gini.koplak🙋

  25. Agus Supri says:

    Ya ampun-ya ampun

  26. Lik Fanto says:

    Ojok isin dadi BONEK , tapi isino dadi wong munafik seng gak gelem ngakoni keslahan , yg mengatas nama kan OKNUM .
    We Are family #kamibonek

  27. Nani Restu says:

    Pss dancok

  28. Nani Restu says:

    Persebaya tidak kan menyerah

  29. Agus Damai says:

    OTW LIGA TARKAM 😂😂😂

  30. N H ya says:

    Buto ijo kalah di hajar elang jawa

  31. zeequeen keanu says:

    Rusuh

  32. edy bawok says:

    Bolak balik ta tonton..
    Hati ini suuuueneng banget
    Wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkk

    Coba lek menang,wuuuh sombonge naudzubillah
    Lek KO yo meneng cocote

    Hahahahahahahahhaha

  33. KIRDNE CHANNEL says:

    SUPORTER JAHAT TERLAHIR DARI SUPORTER BAIK YANG SERING KALAH

  34. Krisjon Ebeng says:

    Kipere ganti cox

  35. ULIL AMRI says:

    Menang kalah itu biasa,klo gak mau team nya kalah pake cheat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *