#Part5 – Shopee Haul Room Decor – Yeaaiyyy Semua Perlengkapan Dekorasi Kamarnya Udah 100%



Berikut masing2 link dari barang2 yang ada di dalam video:

Hanger/Gantungan Baju Kayu Natural:

Set Bed Cover:

Rak Melayang Putih 60x20x40cm:

Ragan Putih:

Wall Grid:

Cantolan Besi 10cm utk Lakban:

Tirai Daun Abu-Abu:

Rell Batang Gorden:

Box Storage:

Pouch Gantung:

Keranjang Serbaguna/Baju:

———
Jangan lupa mampir di Instagram aku yaa:

———
Record : Kamera Sony A5100
Edit Video : iMovie dan Inshot
Music : Light & You Know
Pemusik : Jef

For business inquiries : decenniamelia@upi.edu

Sampai jumpa di video selanjutnya…..
Tinggalkan komentar kalian di bawah utk memberi kritik, saran, maupun pertanyaan. Thank you~

source: https://dinhk.net/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://dinhk.net/category/giai-tri/

Category
Tags
No Tag

32 Responses

  1. Cheny Amelia says:

    Guysss… untuk video giveawaynya hari sabtu yaa… 🤗

  2. Windy Ady says:

    Kaa..qu kan bru bongkar rumah dan d tingkat,,butuh bgt dekor rmh,,kali gtu kk mau bantu..wkwkwkwk..lumayan kan ka sama2 bantu..biar rmh qu kaya IKEA ,trs kk bs bkin dekor rmh d chenel kk..hehehehhehe..saya dr bekasi ka..

  3. ajeng trilestiani says:

    Langsung subscribe😍

  4. Mela Rosmaida says:

    kak, mau tanya, beli meja riasnya dimana? lucu bgt

  5. Tia Lestari says:

    Link nya kenapa ngga bisa ya?

  6. Siti Nur fitriah says:

    Waww semogaa satu persatu bisa kebeli🤗😊makasih kakaa untuk rekomendasi toko2nyaa❤

  7. Retno Widyanti Nugraeni says:

    Link barang2nya kenapa ga bisa dibuka ya?

  8. _snxth _ says:

    link nya eror knp ya kak

  9. anita fatmaranii says:

    Auto subscribeee wkwkkw

  10. Dian SMB says:

    Buat kos aja. . Wau banget ya.. .
    😂😂😂

  11. Lumpeng Lumpeng says:

    Kalo beda toko gitu, gak banyak di ongkirnya ta kak? Meskipun kalo pake voucher gratis ongkir kan pasti ada minimum pembeliannya

  12. Septri Hariyanty says:

    Rekomendasi banget dahhh ka cheb😍

  13. Anna Zisalbai says:

    Ka Bikin Room Tour Dong Ka

  14. Irma Nurmalasari says:

    Syukaaa😍

  15. Farradilla Sekar Arum says:

    Semangat kak… Buat ngedecor kamar kaka💪💪….. Di tunggu kakak cheny cantik…. 😘❤❤make cover nya… 😀😀

  16. mutiara sinnta says:

    Sprei + bedcover fata itu bagus ta kak? Review dong kak ❤

  17. Fitri Nurtiasih says:

    Videonya ga pernah ngebosenin 😘

  18. Gia Aspinda says:

    Ka kpn bikin room tour nya?

  19. Dayana Nanda says:

    Kak bikin room Tour lagi kn udh lengkap❤

  20. alifia N. H says:

    Kak, itu spreinya gueen size bukan?

  21. Sita Husni says:

    koq invol semua ya link nya..?

  22. Syifa Salsabila adrila says:

    Iyya kak riweuh wkwk

  23. vieka vee says:

    Berkunjung nyimak bawa views no skip..
    Boleh mampir2 jga kak ktmpatku

  24. ida ayujayanti says:

    Kak kalo boleh tau harga rell batang gorden nya brapa yah?

  25. Resti Lestari says:

    Salpok sama tempat make up nya😍😍

  26. Agnia Rohma says:

    suka 😍 sukses ka 😊

  27. Ayu Purnama says:

    Hallo cheny aku udh lama nyari2 seprei, liat vidio kamu ini seneng bgt krn pas bgt lagi nyari toko seprei yg terpercaya. Tapi aku boleh tau gk menurut km kualitas sepreinya bagus gk? Kainnya lembut halus gitu atau biasa aja? Mohon balesannya yaa terima kasih😊🙏🏼

  28. Rachma Komariah says:

    Kakak catik deh

  29. kia 123 says:

    Kualitas bed covernya bagus gk

  30. Charen Ziforia says:

    Kaa ditunggu room tournya huhu

  31. Merry Frisica says:

    salfok, bajunya lucu 😍

  32. Dwi Yanti says:

    Kamar kos,, tapi dekor y totalitas,, gk sayang ma duit y apa neng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *