Lyrics Motohiro Hata-Himawari No Yakusoku (Doraemon stand by me)

45 Responses

  1. Linda Damayanti says:

    cool

  2. Wilstela Yang says:

    Aku orang japang

  3. Morelia Flores Bernedo says:

    Alguien en 2020?

  4. Bahrun Samudra says:

    Jadi pngn nonton stand by me

  5. Jessica Bayongasan says:

    2020 ❤

  6. dayang shameela says:

    2020 ?

  7. Aorta火 Lionard says:

    saw this in 1 jan 2020

    🙂

  8. フラワーズLayla_ says:

    Siapa yg dengerin lagu sambil nyanyi xi tahun baru?
    Jadi kangen, tapi untung aku masih belum berpisah dengan doraemon

  9. Omeo Mahardad says:

    What language is this???

  10. izzgaming zack says:

    😢😢😢😢😢

  11. Dafa Alamsyah / Дафа Аламшх says:

    Pengen nangis pas nyanyiin lagu ini 😢😢

  12. Rifky Nolep says:

    BAGUS BANGET!

  13. Chay S says:

    bài này hay quá

  14. nana says:

    sedih mau berpisah sama kucing gue karena mau kkn 40 hari 😭😭

  15. Riza RA says:

    aku sedih karena lagu ini sedih😭😢

  16. Adi Hardianto says:

    Ingatlah seorang sahabat itu adalah orang yang selalu bersama kita ya itu sahabat.

    walaupun dia sudah tidak ada kita pasti bisa merasakan keberadaan mereka disamping kita dan selalu ingat lah jangan sedih walaupun kita ditinggalkan oleh orang yang sudah lama berteman dari masa kecil

  17. Adi Hardianto says:

    Aku aja udah nangis nonton film nya

  18. Bawangers Tv says:

    im bck from trailer stand by me 2 🙌🏼

  19. It'z_AulAul Official says:

    Sedih :"(
    Diriku yg ditinggal sahabat untuk belajar di Pesantren luar kota…. Pulangnya jarang…. Padahal kangen :"(
    Kalo ketemu,,, aku kangen pelukan hangat mu Sahabat ku,,, aku masih belum kembaliin cincin mu yg hilang,,, ada kok dirumah ku…. Selalu kusimpan,, biar waktu kamu pulang seneng lagi udh dapet cincinnya lagi 🙂 aku cuma mau bilang
    Aku Kangen :")
    😭😭😭😭😭

  20. Terry Bogard says:

    Is this song Japanese

  21. UNUN VXD45 says:

    W dengerinnya sambil nangis ajg, gara" gk ngerti artinya :')

  22. CLAY REBELZ says:

    aku punya temen yang setia sama aku tapi pada suatu hari dia pergi meninggalkanku di samping allah swt

  23. yuya sakaki says:

    december 2019

  24. Nank says:

    Stand by me
    My wife,
    in heaven..

  25. Vinn Alvin says:

    Denger lagu ini ingat sahabt gw dari kecil sampe smp sekrang selalu bertiga kemana2 sampe di kataim gay :v tapi selalu canda tawa sedih sama2 suka cewek yang sama sampe di situ gw menggalah 2 kali buat sahabt gw dan yang gw takut kan adalah perpisahan di kelas 9 nanti 😉 sad kalo lu di posisi kami bertiga

  26. Neo Saftono says:

    this is for me from the future from now! remember this.. you born and grow up always watcing doraemon.. dont forget me.. past me

  27. shin20601 says:

    祝!!2020年夏、再び帰ってくる。

  28. Trias Seluler says:

    Himawari No Yakusoku Dangdut Cover
    https://youtu.be/YlVaCbgrqcM

  29. Smartwork Management says:

    Min tak maaf nobita sebab ayik mehina awak

  30. Desy Sahara says:

    Sedih aku tuh klo dengar lagu inj😥

  31. Noor Yati says:

    😢😭sedih

  32. Prince Darknes says:

    i really like this song

    this song reminds me of my best friend

  33. izzgaming zack says:

    (ツ ミ

  34. Nur Alif says:

    2019, anyone!?

  35. jessica 03 says:

    December ?

  36. puji_nyanelly 2008 says:

    Lagi mata kita menangis kalu misalnya Doraemon datang keduniakita bagaimana kala emang suka like

  37. Francesco Laguardia says:

    666 comments WTF?

  38. Nur Sha says:

    Best nye

  39. Muhammad Akbar says:

    2019 11 30 adakah

  40. Samuel Richard says:

    Samuel

  41. Yaelsa Gacha says:

    Anyeong haseo

  42. Yi Wanwan says:

    While listening to this song it brings back all the adventorous moments of doraemon and nobita.

  43. Stay with Me says:

    Mantap😰😰😰😰😰😰

  44. BULOES GEDHE says:

    Meskipun anime dari negara bekas penjajah kita,tapi anime tidak menjajah otak kita layaknya sinetron gaje……..😭

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *