Borong Jepitan Gaul Anti Miskin Review and Try On | Shopee Haul



#Shopeehaul
#UnboxingWithAyunisa

INSTAGRAM: @ayunisanf
SNAPCHAT: Ayunisanf
FACEBOOK: Ayu Nisa
EMAIL: ayunisa.info@mail.com

Online Shop link on Shopee👇🏻

Store Name: XINZHAN.ID

This Video Is Not Sponsored

Thanks all for watching ❤️

source: https://dinhk.net/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://dinhk.net/category/giai-tri/

Category
Tags
No Tag

25 Responses

  1. Yolanda Rajagukguk says:

    Ini kedua kalinya setelah nontonin beberapa videonya, denger suara sar*roti lewat 😂

  2. Vava Maha says:

    Kak anboxing case hp yg lucu

  3. linda xioyu says:

    kak haul sneaker dong, yg kualitas bagus
    yg real pick kk

  4. Gatot Sugiyatno says:

    aku punya jepit rambut kayak gitu

  5. rasyaurel _49 says:

    hahaha mursidah bambang…baru ngeh..😂😂

  6. Isyra Yuanda says:

    Ka coba review gelang titanium gitu kak

  7. Young Gun says:

    Aku dapet 9K/3 pcs kak. Lebih baday dan anti melarat bgt.

  8. rafka kristianto kristianti says:

    Kak bli lipstik murah di shopee dong

  9. Fifi Fna says:

    Ka ayu,Ky gtu freong gasi kk?

  10. Mariam Markamah says:

    Cepetin ah 😅🙏

  11. cristin natalia says:

    Salfok denger suara jualan ice cream😂😂

  12. Irsa Pramesti says:

    coba di shopee :sealove.id jauh lebih murah dan bagus2 bgtt!!!

  13. Mahgi Wisepni says:

    Sebenarnya jepitannya kuat,cuma rambut mbak nya aja yg sedikit

  14. Happy K says:

    langsung borong

  15. tyas m.p says:

    itu jepitan yang terakhir aku beli di mall 50k.serasa pengen nangis liat yang 15k tapi sama

  16. Fitri Yanti says:

    Kok berasa liat seles aksesoris yakk 🤭🙄

  17. Laila Nurfatwa says:

    Bikin give awayy dong wkwkwk (kahayangna)🤣🤣😍

  18. Sherilliya Roselitha says:

    Mursidah bambank ceunnahhhhhhh

  19. Jessyca Citra says:

    jangan lebAy pk bhs lnggris aku aja punya emangnya km dari INGGRIS

  20. josline john says:

    Cici, unboxing rambut palsu dongggggggggg🙆🏻‍♀️😂

  21. Lisaa Official says:

    Aku juga kmren beli jepit disini, emang mursidah banget dan bagus dageng nya

  22. assyifa official says:

    kak nanti kalau lebaran bikin vlog dong!

  23. Luh Eka says:

    Tapi kalo diwilayah aku misalkan Kaka beli 30 ribu beli jepitan pasti dapat lebih dari 19

  24. Nova Rizel says:

    Ceunah kan artinya "katanya"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *